Tuesday, April 26, 2016

Cara Untuk Membangun Tempat Makan Ayam Yang Murah



Sebagai Agen Judi Sabung Ayam Online yang terbaik, kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara membuat tempat makan ayam dengan biaya kecil. Ketika kami selesai kandang ayam kami , saya kecewa ketika saya pergi untuk membeli feeder . Saya pikir orang-orang yang tersedia terlalu mahal untuk ukuran dan membangun . Jadi saya memutuskan untuk melakukan sedikit riset dan datang dengan desain saya sendiri keluar dari ember dan sebuah nampan sayuran . Saya akan menguraikan bagaimana saya membuatnya , dan juga mencakup apa yang saya pelajari sepanjang jalan dan apa yang aku akan berubah yang harus saya lakukan lagi .

Saya mulai dengan ember 5 galon dan tutup saya dijemput di toko taktik - dan - pakan lokal saya . Jika Anda memiliki ember 5 galon dan tutup sekitar , hanya mencuci mereka dengan baik dan menggunakan mereka . Lalu aku pergi ke toko dolar dan membeli nampan sayuran ini . Saya pikir itu akan baik karena itu sulit plastik . Saya salah! Dalam retrospeksi , saya akan menggunakan nampan yang terbuat dari plastik lebih fleksibel dengan tepi yang muncul lebih tinggi , yang akan membantu meminimalkan jumlah pakan ayam dapat melumpuhkan . Jadi, ketika retak tambang ke titik tidak ada gunanya , saya akan pergi mendapatkan satu lebih fleksibel.

Sebelum memasang ember untuk baki sayuran , kami mengebor lubang 1 inci dalam ember yang berbaris dengan kompartemen dalam baki sayuran . Kemudian kami mengebor lubang kecil di ember dan baki untuk baut untuk menahan itu semua bersama-sama . Karena saya mengambil sebuah nampan sayuran lebih rapuh , kami berhati-hati ketika kita melakukan ini sehingga tidak retak . Kemudian kita melesat baki ke ember , pengetatan hanya cukup untuk tetap di tempat . Pengetatan terlalu banyak juga akan retak baki . pakan tidak keluar terlalu cepat dengan lubang 1 inci , yang membantu meminimalkan pakan terbuang . Seperti disebutkan sebelumnya, sebuah nampan dengan sisi yang lebih tinggi ( sumur lebih dalam ) akan lebih baik , lebih lanjut mengurangi limbah pakan . pengumpan ini sangat sederhana , dan sangat mudah ayam saya tidak punya masalah menyadari ini adalah pengumpan baru mereka.

Saya sangat prihatin tentang cracking tray ketika ember penuh pakan , tetapi telah diselenggarakan dengan baik . Saya memuat tambang hampir benar-benar penuh dan memilikinya duduk di blok cinder , dan saya tidak punya masalah dengan retak . Jika Anda tidak, itu akan tetap bekerja . Saya tahu ini karena saya benar-benar melakukan retak tambang cukup parah . Tapi itu karena saya bergerak dalam gelap dan setengah tersandung itu ketika aku sedang memegangnya . Sesuatu yang pasti berada di bawah " kesalahan pengguna " kategori - whoops !. Sekian informasi dari kami mengenai cara membangun tempat makan ayam yang murah dan semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment