Thursday, May 5, 2016

Mengubah Warna Ayam


Sebagai agen sabung ayam terbaik dan terpercaya saat ini yang selalu menyediakan video ayam petarung maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara untuk mengubah warna ayam anda. Kami akan bercerita sedikit mengenai pengalaman kami. Saya ingat ketika Liberty lahir musim semi lalu; dia adalah salah satu dari tiga anak ayam, dan putih seperti salju. Saya pertama kali melihat dia suatu malam ketika ia meringkuk batu di kandang, mengintip dalam kesulitan. Aku bahkan tidak tahu telur satu dari ayam saya sedang duduk di telah menetas. Aku mencapai dan mengangkatnya, kemudian menempatkan dia di bawah ayam. Aku yakin aku menyelamatkan nyawanya malam itu. Dia tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan kembali ke ibunya, dan ia tidak akan selamat dingin.

warnanya bersemangat saya. Ibunya adalah leghorn biru, dan ayahnya adalah baik ayam hitam dan putih saya atau salah satu oranye dan hitam saya. Tapi di sini, cewek ini adalah semua putih! Dua saudara lainnya yang hitam dan keabu-abuan. Saya pikir pasti si kecil ini akan tumbuh menjadi ayam putih - mungkin sebuah kemunduran untuk beberapa leluhur putih. Setelah semua, bapaknya adalah seorang keturunan campuran. Siapa yang tahu apa warna yang di belakangnya?

Dalam beberapa minggu, menjadi jelas bahwa cewek putih kecil tidak akan tumbuh menjadi semua putih. Tubuhnya berubah menjadi warna menengah-abu, sementara kepalanya tinggal putih. Dia tampak seperti elang berjalan botak kecil di sekitar halaman. Aku tidak bisa mendapatkan lebih dari itu! Saya menamainya Liberty.

Tentu saja, pada saat ini, saya masih berpikir dia adalah ayam betina. Saya pikir semua anak ayam yang ayam karena aku sedang berusaha untuk mewujudkan hal itu. Aku tidak ingin lagi ayam jantan, jadi saya berharap saya hanya bisa akan mereka semua untuk menjadi gadis.

Jadi saya melihat Liberty tumbuh, secara bertahap berubah warna lagi. Meskipun ia tinggal abu-abu dengan kepala putih selama beberapa minggu lagi, itu tidak akan bertahan. Akhirnya, kepalanya berubah gelap, juga dan dia hanya abu-abu berlumpur.

Tapi kemudian tiba-tiba, ia mulai mekar. Rasanya seperti semalam, kepala dan ruff berbalik oranye terang. sisir dan pial nya bersinar merah, dan penutup telinga nya kontras starkly melawan wajahnya. bulu ekornya tumbuh, dan hitam dengan highlight hijau. Aku sadar bahwa aku tidak hanya memiliki ayam lain di tengah-tengah saya, tapi cukup tampan pada saat itu.

Hari ini saya menyaksikan Liberty mencoba menyelinap bit bekatul dari Teddy, kuda, saat makan siang. Matahari memukul bulunya hanya begitu, dan dia tampak bersinar. Meskipun impian saya memiliki ayam putih - atau ayam yang tampak seperti elang botak - keluar jendela, saya berakhir dengan ayam tampan aku bangga menyebut tambang.

Sekian informasi dari kami mengenai cara mengubah warna ayam dan semoga pengalaman dari kami ini bisa menjadi tambahan wawasan yang bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment