Sunday, June 5, 2016

Sejarah Ayam Sabung Lemon



Sebagai Agen Judi Sabung Ayam Online yang terbaik, kali ini kami akan memberikan informasi tentang sejarah dari ayam sabung jenis Lemon. Terbaru Internasional Derby Champions , Peternak dan Cocker of the Year penghargaan telah dicapai oleh orang-orang yang telah menempatkan iman mereka dalam kemampuan strain setempat, " lemon " . Selama hampir 40 tahun sekarang , keturunan megah ini telah diawetkan itu tradisi menang di tingkat tertinggi kompetisi . Cerita tentang hal itu telah berulang kali mengatakan , baik secara lisan dan cetak , tetapi untuk kepentingan orang-orang yang tidak terbiasa dengan itu awal , saya akan kembali melakukannya.

Terutama bertanggung jawab untuk popularitas mereka "lemon-Hackled" Gamecocks dari Duke Hulsey di negara itu ayah-anak tandem dari Don Amado Araneta dan anak Jorge (Nene).
Berjuang dengan nama "THUNDERBIRDS", Araneta dalam kemitraan dengan Duke Hulsey mendominasi persaingan di cockpits Manila 1963-1967. Selama periode yang sama disebutkan, beberapa "induk" yang diselenggarakan di Araneta Coliseum di Cubao, T. C .. kejadian ini ditagih "AS vs Filipina ". Tim U. S. disusun oleh para Aranetas dan Duke Hulsey sementara "Filipina" diwakili oleh krim Phil. adu ayam beberapa di antaranya adalah: Mssrs. Peping Cojuangco, Johnny Veloso, Mayo Lacson, Eddie Araneta dan esting Teopaco.

Dalam semua pertemuan mengatakan, tim U. S. menang. Mereka berjuang mencari ayam berseragam yang biasanya merah. sisir lurus dan kuning berkaki. Duke memanggil mereka nya "Lemon Hackles". Dia mengklaim mereka adalah campuran dari HATCH-Claret-BUTCHER darah yang ia proporsional ditetapkan dan didirikan sebagai sebuah keluarga.

Lemon 84 adalah ayam Duke Hulsey yang dikirim ke saya pada tahun 1967 oleh Duke akhir. Pada waktu itu "Duke" telah membentuk rekor menang beredar di Filipina menggunakan nya "Lemon Hackles" saat ia memanggil mereka. Dalam pemuliaan mereka Hatch / Butcher / Claret. Dia telah mendirikan ini sebagai beban dan mereka begitu baik bahwa hampir semua orang ingin memiliki beberapa untuk berkembang biak. Tapi Duke berada di bawah kontrak untuk mendiang J. Amado Araneta dan putranya Jorge dan tidak akan menjual. Saya merasa terhormat untuk memperoleh 1 lemon ayam & 2 ayam di tahun 1965 dan sekarang legendaris "84" ayam pada tahun 1967. Aku dibesarkan dia untuk ayam keluar dari lemon ayam pertama pada ayam lemon. Untuk koin klise, sisanya adalah sejarah. Saya telah diabadikan strain hackles lemon dari Duke. Kami dibesarkan mereka setiap cara yang dan mereka hanya begitu baik, bahwa pada saat itu kami mendominasi bidang lokal dibesarkan (di Filipina) ayam. Saya telah mengeluarkan beberapa lemon ini untuk beberapa pria trully baik dari olahraga yang, pada satu waktu atau lain telah membantu saya. Segera seluruh provinsi di mana aku tinggal memiliki beberapa darah ini pada ayam mereka sendiri. Aku tidak peduli untuk menjaga darah untuk diri sendiri, selalu percaya bahwa sesuatu yang baik karena hal ini harus dibagi, kematian menjadi suatu realitas yang kita hadapi semua. Selama bertahun-tahun, saya telah bertemu dengan beberapa dari ini. Beberapa telah melecut saya dan saya kocok beberapa. Tapi mana sisi menang, membuat seorang pria bangga bahwa dia telah melakukan sesuatu yang baik untuk permainan yang jauh akan hidup lebih lama dia.

No comments:

Post a Comment