Wednesday, June 1, 2016

Sejarah Ayam Sabung Radio


Sebagai Agen Judi Sabung Ayam Online yang terbaik, kali ini kami akan memberikan informasi tentang sejarah dari ayam sabung yang dinamai Radio. " Cecil membawa saya ayam untuk melatih satu waktu ... dan ayam ini sangat bising . Dia senang , bahagia sepanjang waktu . Jadi, saya melatihnya dan uh aku berolahraga dan dia hanya begitu berisik . Dia memiliki sikap mental yang besar . Jadi, saya menamainya Radio . aku memberinya nama Radio karena ia berbicara sepanjang waktu . Dan itu ... nama yang telah terjebak dengan ayam-ayam sejak tahun 1962. " oleh Johnny Jumper

Radio keturunan dasar adalah 1/2 whitehackle ( berisik ayam jantan ) dan 1/2 murphy menyeberang ke 1 Kelso ayam , maka keturunannya dibiakkan kembali ke 7/8 dari ayam .
Dan tentu saja orang menyebut " Anda orang yang diciptakan eh datang dengan radio ? " dan saya mengatakan baik saya datang dengan satu ayam jantan ini Anda tahu dan jadi saya dibesarkan dia untuk 1 Kelso ayam maka saya dan itulah bagaimana ... dan saya masih memiliki keluarga untuk hari ini. Kami menyebutnya Radio tetapi mereka ayam merah dengan kaki kuning.

Radio adalah pejuang yang sangat agresif, dan hal ini sering baik keuntungan mereka dan lonceng kematian mereka. Sebagai Johnny Jumper mengatakan, mereka tidak pejuang sangat cerdas karena mereka hanya memiliki satu arah - maju untuk membunuh, menang atau kalah. Jika lawan adalah pejuang superior mereka merangsek ke pisau dan mati seketika. Tetapi lebih sering daripada tidak, Radio dapatkan hit pertama karena agresivitas mereka belaka.
Saat ini, dibandingkan dengan gamefowl modern, Radio adalah anak laki-laki lebih lambat sehingga berkembang biak dengan garis keturunan yang cerdas dan cepat dapat membantu meningkatkan peluang pertempuran di pit.
Sebagai Whitehackle dan Kelso hybrid, Radio memiliki kecenderungan untuk memotong terlalu banyak. Setelah pertempuran di pit mereka baik meninggalkan sangat terluka karena terlalu banyak menyeret atau bersih dan hidup karena Radio bisa menang super cepat terhadap gamefowl offbeat waspada. Radio dapat mematahkan tinggi dengan garis miring fana, saat lawan mereka turun Radio terlalu cepat dengan multi-menyeret hits di atas musuh. Radio memiliki stasiun menengah-tinggi.

Sebuah salib yang ideal dengan baik Kelso atau Sweater dianjurkan, yang pertama untuk kecerdasan pertempuran menghindar dan yang kedua untuk daya yang lebih baik dan gameness di swarming Sweater gaya yang dikenal. Radio cenderung mematuk di tangan Anda jika mereka gugup atau mencurigakan dari handler membawa mereka.

No comments:

Post a Comment