Friday, July 22, 2016

Sejarah Ayam Sabung Jenis Karachi Hatch



Sebagai agen judi sabung ayam online yang terbaik, kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu petarung tangguh dalam sejarah ayam sabung yakni jenis Karachi Hatch. Saya telah diminta berkali-kali untuk datang dengan rinci make - up dari Karachi Hatch . Setelah memberikan beberapa pemikiran dan mempertimbangkan bahwa keturunan ini telah ada selama 30 tahun , mungkin ini adalah tentang waktu untuk memberitahu semua tentang bagaimana Karachi Hatch muncul dan bagaimana hal itu dibesarkan selama 30 tahun setelah .

Semuanya dimulai pada tahun 1964 ketika saya mulai mendapatkan ayam dari Billy rubel . Pada saat itu , Billy Ruble berada di puncak dunia sejauh adu ayam prihatin di Amerika Serikat . Billy menang dalam sebagian besar turnamen besar dan derby dating kembali ke 1960. Apa yang saya sukai tentang ayam rubel Bily adalah bahwa mereka sangat pemotong baik dan memiliki pukulan dari keledai ketika mereka memukul Anda dan mereka akan terus berjuang sampai untuk tetes terakhir mereka darah .

Pada tahun 1966, saya diundang Billy rubel untuk datang ke Filipina untuk bertarung di International. Pada waktu itu dan sampai tahun 1968, perkelahian internasional selalu utama dari Duke Hulsey terhadap semua dan setelah itu, serangkaian perkelahian hack besar. Billy membawa bersamanya 40 ayam. Dalam batch yang ada 12 bersaudara yang ditandai Hidung Kanan Out-Kiri (ROLN). Mereka sleek dan lemonhackle berwarna merah. Sebagian besar peacombed dan hijau berkaki. Menurut Billy, mereka 3/4 Hatch (Mclean & Blue Face), 1/8 Whitehackle dan 1/8 Claret. Dalam acara International, kami berjuang 22 kali dan secara keseluruhan kami mencetak 14 kemenangan 1 imbang & 7 kerugian. Kami berjuang 10 dari ayam ROLN dan mereka mencetak 7 kemenangan dan 3 kerugian. Kami mencetak 2-1 melawan Duke Hulsey dan 3-1 melawan Joe Goode yang juga di sini di Filipina. The ayam ROLN yang mengagumkan untuk sedikitnya. Mereka berjuang nyata baik dan cerdas dan setiap kali mereka memukul, mereka menyakiti ayam lainnya buruk. 22 perkelahian yang kita miliki yang berjuang dalam rentang 3 minggu di Araneta sebuah di kokpit Paranaque tua sekarang dikenal sebagai Roligon.

Sampai titik waktu, saya tidak terlalu tertarik dalam pemuliaan seperti yang kami lakukan sebenarnya dengan baik dengan ayam Billy. Namun, pada tahun 1967 ada larangan impor ayam dan aku ditinggalkan dengan tidak ada jalan lain tetapi untuk berkembang biak dari tujuan ini. Pada tahun 1967, Billy mengirim saya 8 ayam dan mereka dibiakkan secara individual dengan ayam ROLN. Pada saat itu, saya tidak keberatan fakta bahwa adik-adik kawin itu tidak dianjurkan. The pullets dari halaman A kemudian dibiakkan untuk ayam mengeram di halaman B. pullets di Yard, B dibiakkan untuk ayam mengeram di Yard, C dan seterusnya di halaman lainnya. The pullets dari satu yard tidak pernah dibesarkan untuk ayah mereka. Menggunakan sistem yang sama, saya dibesarkan rusa dari satu halaman ke ayam asli dari yard lainnya. yard peternakan ini adalah makeup dari Karachi Hatch 30 tahun yang lalu.

Dari tahun 1968 hingga 1984, rentang waktu 14 tahun, yang berlimpah ayam Liza telah memenangkan jumlah yang cukup besar dari derby melawan dominan sebagai Karachi Hatch. Pada akhir tahun 1984, saya harus mengambil timeout dari kerasnya pertempuran derby sebagai penyakit asma saya tidak mendapatkan apapun lebih baik dan menghadiri sabung ayam menjadi tidak-tidak sejauh dokter saya prihatin. Setelah setahun dan halh meskipun, saya diberi sinyal pergi oleh dokter saya untuk menghadiri sabung ayam.
Selama tahun itu dan setengah jeda, saya pikir itu yang terbaik untuk berbaur saya Karachi Hatch dengan beberapa keluarga lainnya Hatch. Aku juga diingat beberapa Kelsos, Roundheads dan Clarets. Sebagai starter, saya menelepon teman baik saya, Ray Alexander karena saya ingin beberapa nya Roundheads Lacy dan Griffin Clarets.

Ray memberitahu saya bahwa dia punya teman di New Mexico yang sabung ayam rubel yang dibiakkan untuk beberapa nya Roundhead-Clarets. Ray mengirimkan dua trio yang Claret-Roundheads. Mereka pandai 1/2 Karachi-02/01 Claret Roundhead. 3/4 Karachi dan Ray 1/4 yang juga baik., Tapi yang terbaik adalah 7/8 Karachi-08/01 ClaretRoundhead. Ray Alexander melihat beberapa dari mereka bertempur di 1992 Mei Internasional dan dia menyukai mereka banyak.

Sampai saat ini, Karachi Hatch 30 tahun setelah adalah lebih atau kurang dibesarkan dengan cara ini . Ini adalah 60 % Billy rubel ( ROLN ) , 15 % Larry Powell rubel , 15 % Bob Howard rubel dan 10 % Ray Alexander Griffin Claret -Lacy Roundhead .

Jadi kami telah memperoleh keturunan lainnya dari Johnny Jumper , Dan Gray , Mac Putih , Mike Glover & Donnie Joe Sparks . ayam sabung mereka dibiakkan untuk Karachi Hens dan ayam mereka untuk ayam Karachi kami . 50-50 lintas adalah apa yang kita bertarung di reguler Araneta sirkuit derby . Entah bagaimana kita merasa bahwa kita Karachi Hatch saat dibiakkan untuk garis keturunan yang baik lainnya meningkatkan kemampuan kedua belah pihak .

No comments:

Post a Comment