Sunday, September 11, 2016

Bersedia Menjadi Gladiator, Bukan Jadi Budak


Paragraf berikut adalah korespondensi saya dengan seorang teman yang memiliki komentar untuk ayam laga saya - Olahraga dan rancangan Lifestyle blog sebelum saya menerbitkan itu . Ini dimulai sebagai sabung ayam dan hewan digunakan dalam olahraga tapi aku benar-benar mencintai apa yang saya tulis pada akhirnya . Ungkapan " Bersedia Gladiators Tidak Slaves " bergema apa itu semua tentang . Gamefowls dan Men Patriotik . Apa yang kamu pikirkan?

Alasan itu dilarang di Amerika Serikat karena itu kejam , bukan sebagai penghinaan terhadap kebebasan . Mentalitas orang-orang yang berpikir itu menghibur untuk melihat dua binatang mencoba untuk membunuh satu sama lain pasti menduga . Apakah Anda menonton dua anjing saling membunuh ? Bagaimana dua manusia - akan Anda menonton pertarungan sampai mati dengan ember popcorn di pangkuan Anda ?

Penggunaan hewan dalam olahraga harus dihormati oleh semua. Hidup untuk balap kuda, balap anjing, berburu binatang liar, memancing, adu banteng, horsefighting, merpati balap. Saya akan mendukung sabung ayam & dogfighting ketika memasang dalam pemungutan suara US lagi untuk memperjuangkan LIBERTY. Juga gladiator bersedia bukan budak.

Kekejaman terhadap binatang pelobi & hukum mendapat hari mereka sebagai "akhirnya menghalalkan cara". Akhir - menginjak-injak kebebasan dan mengkriminalisasi orang jujur. Berarti - hukum kekejaman terhadap hewan.

Liberty adalah persyaratan # 1 untuk masyarakat bebas damai.
Amerika Serikat, Perancis, dan negara-negara lain bahkan Filipina akhirnya terbentuk pada bentuknya yang sekarang oleh revolusi.

"... Hak-hak asasi; bahwa di antara ini, yang hidup, kebebasan, dan mengejar kebahagiaan; ...; bahwa setiap kali bentuk pemerintah menjadi merusak tujuan ini, itu adalah hak rakyat untuk mengubah atau menghapuskan itu, dan untuk lembaga pemerintah baru, ... "
- Deklarasi Kemerdekaan sebagai awalnya ditulis oleh Thomas Jefferson, 1776

Saya menonton sekarang merupakan Irlandia adu ayam video yang saya beli tahun lalu - sebuah film dokumenter tentang sabung ayam di Irlandia oleh Spotlight Jeremy Adams.

Mencari "sorotan jeremy adams" juga hasil-link BBC ini - Spotlight menang Kerajaan Televisi Masyarakat Jurnalisme Televisi penghargaan. Spotlight menang di kategori Nations dan Daerah Urusan saat ini untuk penyelidikan khusus The Pit Bull Sting.

Saya seorang kebebasan dan kebebasan advokat jadi saya menghormati kedua sisi cerita. TAPI tidak mendukung undang-undang yang akan membatasi orang lain untuk mengejar kebahagiaan mereka dan hal-hal pribadi yang tidak mempengaruhi siapa pun termasuk menggunakan properti mereka seperti binatang dalam olahraga.

Saya hanya ingin menjelaskan pada jawaban saya kepada Anda tentang saya mendukung "gladiator bersedia bukan budak.".

Saat ini kami memiliki olahraga tempur yang berbeda. Sebagian besar yang menjadi lebih dari suatu tindakan daripada memerangi nyata. Pejuang tidak memiliki kebanggaan dan kehormatan dalam diri mereka lagi mengakhiri pertarungan dengan kecakapan. Saya sangat berharap hasilnya tidak dipentaskan atau koreografer. Mereka lebih kekhawatiran tentang promosi, stardoom, bertindak (bukan pertempuran nyata) kinerja.

Berita TV pada perang di seluruh dunia menjadi suatu bentuk hiburan. Kita bisa melihat dari videographers tertanam dalam satu peleton atau tempur satuan dan video mereka footages perang nyata, nyata keberanian patriotik manusia untuk melawan, dan kerusakan nyata perang untuk kehidupan dan properti.

Beberapa tentara ini benar-benar berpikir bahwa itu adalah panggilan mereka untuk memperjuangkan bangsa mereka. Dan ini adalah orang-orang beruntung - gladiator. Beberapa berpikir bahwa mereka berada di sana karena mereka tidak mampu kuliah. Dan ini adalah orang-orang malang - budak.

No comments:

Post a Comment