Monday, September 12, 2016

Kisah Carol NeSmith Penemu Ayam Sabung Sweater Part I



Sementara sesuai dengan permintaan dari teman-teman saya di Filipina, Meksiko dan di sini di rumah, saya ingin memberikan beberapa sejarah ayam laga Sweater strain karena mereka datang ke tangan saya. Cerita dimulai sekitar 49 tahun yang lalu ketika saya pertama kali jatuh cinta dengan unggas game. Sekarang saya berusia 60 tahun dan masih, saya suka unggas permainan sebanyak atau lebih dari yang pernah saya miliki. Saya telah dibesarkan, berjuang, makan, membeli, sembuh dan ditangani ayam dari banyak strain yang berbeda dan salib dan telah melakukan (mungkin) sebanyak peternakan bereksperimen sebanyak pria usia saya. Ini pendapat saya bahwa tidak ada "satu strain unggas yang terbaik", bukan satu pengumpan terbaik baik. Ada banyak baik di kelas "A" dan ketika Anda pergi ke sebuah derby saat ini untuk uang riil, Anda yakin untuk memenuhi keduanya. Hari-hari monopoli dalam permainan memiringkan telah meninggal karena uang dan otak dalam permainan memiringkan.

Saya tidak mengklaim berasal strain terbaik dari unggas pit di dunia atau bahkan di Alabama, tetapi kenyataan bahwa Black Water unggas telah memenangkan mayoritas perkelahian mereka dalam kompetisi keras dan telah terus berpacu dengan yang terbaik dari orang-orang memiringkan untuk terakhir 15-20 tahun di bawah semua aturan dan panjang gaffs dan pisau di Filipina dan Meksiko sangat memuaskan. Selama enam tahun terakhir saya telah keluar dari permainan dan peternakan, tapi anak saya Chris telah mendapat kehormatan membawa pada pemuliaan dan memerangi unggas Air Hitam, dan mungkin aku mengatakan dia telah melakukan pekerjaan yang indah. unggas kami melewati tahap percobaan dan telah karakteristik dibesarkan ke dalam mereka. Aku jatuh bahwa dengan sistem kami pemuliaan kita bisa menahan mereka di standar mereka hadir untuk tahun-tahun mendatang. Kami memiliki beberapa keturunan permainan unggas di Air Hitam Farms, sekarang saya ingin memberitahu Anda tentang strain Sweater dan bagaimana mereka datang ke tangan saya. Selama bertahun-tahun saya menghadiri perkelahian di Clear Creek dan Labu Lembah lubang di Alabama dan melihat ayam Sweater ini diperjuangkan oleh pria bernama Sonny Ware dan siapa saja yang siapa pun di game memiringkan, tahu pria ini dari Alabama.

Sonny dan ayahnya berada di permainan bisnis unggas semua hidup mereka dan memiliki beberapa garis keturunan terbaik dari permainan unggas. Sonny dan aku berjuang melawan satu sama lain pada lubang ini dan aku harus meminta Sonny untuk beberapa ini Sweater kaki kuning. Karena kenyataan bahwa kita bertanding melawan satu sama lain, dia tidak akan membiarkan saya memiliki setetes darah Sweater.

No comments:

Post a Comment