Friday, August 26, 2016

3 Minggu Persiapan Sebelum Pertarungan



Selaku situs judi ayam laga terbaik saat ini maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai persiapan ayam kita sebelum memasuki arena pertempuran dan waktu yang biasanya diperlukan adalah 3 Minggu. Minggu pertama tidak lain adalah mendapatkan burung yang digunakan untuk menjaga warung , sedang ditangani dan membuat mereka dalam kondisi puncak untuk kedua ( kerja ) minggu .

Saya memulai dengan pemangkasan taji , tengok dan cacing . Saya tidak memberikan pakan pagi pagi pertama dan malam itu aku meniup mereka keluar dengan satu sendok makan roti direndam dalam susu . Setelah itu saya makan 1 1/2 sampai 2 ons 17-18 % balap merpati pakan di pagi hari . Di malam hari aku makan satu sendok bulat Purina Puppy chow , direndam dalam buttermilk sampai lunak . Ini akan tetap segar dan membangun payudara . Jika mungkin , menjaga mereka pada tali di rumput hijau pekan ini . Jika tidak , rendam pelet kelinci dan bercampur dengan Puppy Chow . pelet kelinci hampir semua alfalfa dan akan menguntungkan burung Anda sangat , terutama jika mereka telah pena mengangkat tanpa rumput . Untuk meningkatkan berat badan burung, pakan lebih Puppy Chow di malam hari, untuk menurunkan berat badan mereka, memotongnya.

Minggu kedua saya makan feed pagi yang berbeda dan malam. Untuk pakan pagi, rebus 2 lbs. balap merpati makan selama 20 menit dalam panci dengan tutup di atasnya. Dalam panci terpisah, rebus 8 oz kismis selama 20 menit. Biarkan kedua berdiri selama lima menit, tiriskan dan campuran bersama-sama dan simpan dalam lemari es dalam wadah tertutup. Anda akan makan 1 1/2 sampai 2 ons dalam serasah awal (sebaiknya kampret jagung) setiap pagi. Sebelum feed malam pastikan burung KOSONG, jika tidak mengurangi jumlah makan untuk burung yang pada hari berikutnya.

Untuk pakan malam, menempatkan 1 cangkir beras (setengah putih, setengah coklat), 2 cangkir popcorn dan 4 cangkir air dalam panci, didihkan 20 menit tertutup, dan diamkan lima menit. Ini harus menyerap semua air. Dalam panci lain, menempatkan 1 cangkir kismis, 1 1/2 cup oatmeal dan 5 gelas air. Rebus sepuluh menit, aduk untuk menjaga dari terik. Diamkan 5 menit dan tambahkan 2 cangkir Purina Puppy Chow, salah satu 8 ons dapat dari Vanilla Pastikan (protein tinggi) dan 35 pelet kelinci. Tambahkan tiga sendok penumpukan parkit grit. Campur semua bahan bersama-sama dan menyimpan dalam wadah tertutup di lemari es. Ketika Anda makan ini, tambahkan sedikit Pastikan untuk melembabkan. Memberi makan semua bahwa burung akan membuang setiap malam! Ini biasanya antara 2 1/2 sampai 3 1/2 oz. setiap malam, itu semua tergantung pada burung. Satu kata peringatan-memantau jumlah dia melempar dan memberinya makan BENAR atau dia akan kehilangan berat badan pada CEPAT ini!

Seperti untuk bekerja, saya hanya bekerja di malam hari. Saya menerbangkan mereka ke bangku dengan tailing mereka. Saya mulai dengan sepuluh flys dan meningkatkan dengan lima hari. Anda akan menemukan burung sesekali yang menolak untuk ekor, dalam kasus yang saya flip mereka jumlah yang sama kali. Aku memutar burung antara flypens dan delapan tali kaki harian, selalu memastikan mereka pergi ke pena yang berbeda, tali, dll dengan burung yang berbeda di samping mereka. Hal ini membuat mereka aktif dan bekerja.

Saya mempertahankan feed ini dan rutinitas bekerja sampai tiga hari sebelum waktu laga. Beri mereka semua air yang mereka dapat minum!
Terakhir saya tiga hari pakan adalah 1 cangkir beras (lagi setengah dan setengah) 3 cangkir popcorn retak dan 4 cangkir air. Dimasukkan ke dalam pot, didihkan penuh, segera melepas panas dan tiriskan. Rebus 1 cangkir kismis selama 10 menit, tiriskan dan menambah bahan-bahan di atas.
Aku hitam burung saya di warung selama tiga hari terakhir di warung. Aku memberikan NO air! Sebaliknya saya makan 2 oz. dari atas pakan dalam cangkir pagi dan malam dengan 2 sendok makan Pastikan atasnya. Memastikan akan membantu burung mengatur terlepas kelembaban mereka dari kondisi cuaca.

Anda harus bereksperimen dengan pemadaman waktu beberapa burung datar tidak dapat berdiri sedang pingsan selama itu! Saya dapat tapi saya menemukan bahwa dengan trial and error.
pakan terakhir adalah 2 1/2 oz dari tiga hari pakan keep dengan 2 sendok makan dengan Pastikan atasnya. Keesokan paginya (pertarungan hari) membawa mereka keluar dan membuang mereka. Memeriksa hasil panen mereka, jika kosong, memberi mereka mematuk umpan tiga hari dicampur dengan gratis jus tomat garam (Dietic) untuk menjaga mereka tingkat energi up. Jika mereka memiliki beberapa butir pakan pada tanaman mereka, jangan panik, membuang mereka di pit sampai Anda puas dengan mereka.

Saya juga memberikan 1 / 4cc 1000 mcg B-12 36 jam sebelum laga waktu. Keesokan harinya mereka akan bertindak mengantuk tapi melihat keluar datang melawan hari-Anda akan memiliki waktu yang sulit berpegang pada mereka!

Pada pit, saya membuang mereka setiap tiga puluh menit sampai aku puas mereka kosong, kemudian hitam mereka sampai laga pertama disebut. Setelah itu lampu menyala dan saya membuang mereka per jam untuk memantau kelembaban. Jika mereka tampak mengering terlalu cepat, saya memberi mereka mematuk dari keep feed-jus tomat mix.

Setelah perkelahian burung pertama saya memberi mereka mematuk kecil apel per jam untuk menjaga mereka tetap sehat.

No comments:

Post a Comment