Thursday, August 25, 2016

Menjaga Kondisi Ayam Sebelum Bertarung


Selaku situs judi ayam petarung terbaik serta terpercaya saat ini maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara untuk menjaga kondisi ayam kita agar berada dalam kondisi terbaik saat memasuki arena pertarungan. Unggas peternak dan pejuang ayam saya mempekerjakan pendingin alami untuk pertempuran stags, Cocks, dan Brood Stock berbeda. pendingin alami adalah di mana saya mencoba untuk menggunakan alam produk dan suplemen vitamin untuk mendapatkan unggas permainan menjadi fisik yang sangat baik dan kondisi mental.

Saya metode pendingin alami tidak rumit atau unik dalam permainan dunia unggas. Saya akan mencoba menjelaskan setiap metode setelah saya menjelaskan sedikit tentang menunjuk adalah istilah yang luas dan saya memilih untuk lebih spesifik di daerah ini. Sebagai permainan menunjuk, melawan atau Sabong. Selama periode Pointing kami memantau makanan dan air mereka, menetapkan suatu bentuk karbohidrat pemuatan untuk meningkatkan kinerja otot mereka dan memantau berat badan mereka. Kami juga berhati-hati untuk memberi mereka banyak istirahat selama periode ini.

Saya tidak menganjurkan menggunakan selain vitamin B-12, B-kompleks seperti Sagupaans Complexor 3000 dan vitamin yang larut dalam air dan elektrolit ketika Menunjuk burung Anda. Secara pribadi, Menggunakan steroid, atau suplemen hormon dan tentu saja pernah terkenal, dijamin membuat burung Anda menang, "Kipuku" obat mujarab suntik untuk menggunakan 2 jam sebelum laga akhirnya akan menghasilkan hasil disasterous. Saran saya ... .. Tetap alami! Tetap nyata! adalah bahwa persiapan fisik dan mental akhir biasanya dimulai 36 jam sebelum.

Dasar-dasar penyejuk pemeliharaan bertarung dengan baik atau berkembang biak permainan unggas yang sehat Anda harus mulai dengan burung kualitas terbaik Anda mampu. Burung-burung daerah Anda. Kebanyakan unggas lokal feed pasokan toko di seluruh dunia dapat membantu Anda mengembangkan program vaksin. Saya telah diposting program vaksin dan informasi tentang vaksin
di website saya. Seperti semua peternak dan cockers Saya juga telah memiliki burung yang sudah saya beli sebagai rusa mati mendadak ketika mereka mencapai 18 bulan dan juga orang-orang ayam yang indah yang lelah dan terengah-engah setelah satu gesper ketika perdebatan. Saya tidak akan memberitahu Anda mengapa ini terjadi karena Anda harus belajar dan belajar tentang penyakit unggas permainan dan vaksin di sini tapi kedua kondisi akan dicegah oleh vaksinasi unggas permainan seperti anak ayam.

Sama seperti vaksin melindungi burung Anda dari virus dan kebanyakan penyakit, delousing, cacingan dan pembilasan bakteri menurut rutin akan menghilangkan mereka parasit yang akan mencuri permainan Anda burung stamina dan kesehatan yang baik. Untuk makanan selama periode mulai adalah campuran pendingin gandum super. Saya melengkapi butir alami dengan vitamin yang larut dalam air sehari-hari, dan vitamin B dengan suntikan zat besi dua kali dalam bulanan.

No comments:

Post a Comment