Sunday, August 28, 2016

Membantu Ayam Memiliki Paruh



Selaku agen judi ayam laga terbaik maka kali ini kami akan memberikan saran bagaimana cara untuk membantu ayam supaya memiliki paruh. Ketika kecelakaan terjadi dengan ayam dan hasilnya adalah paruh rusak , mengambil hati - itu mungkin untuk memperbaiki situasi . Paruh ayam bantuan dalam makan, minum, menggenggam, menjelajahi, menggali, mengangkut, perawatan dan berkomunikasi. Paruh cedera yang umum dan dapat hasil dari bertabrakan dengan sebuah objek, terutama ketika burung ini terkejut; berkelahi dengan predator atau ayam lainnya; dan mendapatkan paruh terjebak di antara benda-benda keras, seperti pagar kain keras. Tingkat cedera dapat berkisar dari chip sederhana untuk patah tulang untuk penghapusan sebagian atau lengkap dari paruh dari struktur yang mendasarinya. Cedera paruh signifikan dapat menghancurkan dan sangat menyakitkan, dan cedera dapat mencegah ayam dari makan dan minum secara normal, membahayakan kemampuannya untuk bertahan hidup.

Idealnya , cedera paruh harus ditangani oleh dokter hewan , tapi sayangnya , populasi hewan unggas belum sejalan dengan kenaikan peternakan ayam rumah di seluruh Indonesia , sehingga perlu untuk penjaga ayam harus siap untuk memberikan pertolongan pertama untuk hewan peliharaan berbulu mereka , Saat dibutuhkan.

Memperbaiki Paruh Yang Rusak
Ketika saya menemukan salah satu ayam saya dengan cedera paruh awal tahun ini, saya memiliki pasokan yang diperlukan siap. BB, yang saya dinamakan demikian karena insiden patah-paruh ini, telah robek ujung paruhnya diagonal dari sisi kiri depan ke sisi kanan, dan ujungnya bergerigi. Jaringan paruh mendasari terkena, tapi tidak rusak atau perdarahan, yang membuat perbaikan paruh soal cukup mudah. Seandainya aku tidak melihat cedera ketika saya lakukan, porsi yang rusak akan jatuh dengan sedikit pun kekuasaan, membuat jaringan terkena sangat sensitif rentan terhadap penghinaan lebih lanjut dan sakit parah. Aku segera dibawa BB ke dalam rumah untuk memperbaiki paruhnya rusak.

Dengan satu tangan bebas saya, saya menetapkan saya pasokan paruh-perbaikan di meja dapur. Saya kemudian dibungkus BB dengan handuk, burrito-gaya besar, dengan sayapnya nyaman tapi aman di sisi tubuhnya dan kakinya tertutup. Teknik ini membuat tenang ayam sementara pada saat yang sama mencegah sayap mengepak dalam upaya untuk melarikan diri dan melukai pengasuh dengan kuku nya.

"Handuk burrito" menciptakan lingkungan yang lebih aman untuk mengobati burung. Aku tersampir kedua, handuk kecil longgar atas mata BB, meninggalkan saluran hidung nya (nares) gratis dan menjaga dirinya masih.

Selanjutnya, saya perlahan tapi dibersihkan daerah dengan Vetericyn semprot, mengingat bahwa jaringan terkena sangat sensitif. Sementara wilayah mengering, saya mengosongkan kantong teh dan memotong sebuah patch kecil sedikit lebih besar daripada daerah robek paruh.

Menggunakan pinset, saya ditempatkan hanya cukup gel superglue pada patch untuk melembabkan itu. Saya selaras bagian yang rusak ke dalam posisi yang tepat dan ditempatkan patch lem atas retak. Itu cocok seperti sepotong puzzle, tanpa meninggalkan tepi kasar atau bergerigi. Punya tepi kasar tetap, saya akan menggunakan kikir kuku untuk kelancaran mereka. Setelah lapisan pertama lem kering, saya melamar kedua, lapisan yang sangat tipis lem atas seluruh patch dengan kapas dan memungkinkan untuk benar-benar kering.

No comments:

Post a Comment